Merencanakan Pernikahan Itu Tidak Membunuh Anggaran | New Seo On Page

Merencanakan Pernikahan Itu Tidak Membunuh Anggaran

Merencanakan Pernikahan Itu Tidak Membunuh Anggaran

Merencanakan Pernikahan Itu Tidak Membunuh Anggaran

Merencanakan Pernikahan Itu Tidak Membunuh Anggaran - Jika Anda merencanakan pernikahan dan Anda khawatir tentang anggaran pernikahan Anda, ada beberapa cara untuk menghemat. Kunci untuk berhasil merencanakan pernikahan anggaran-sadar yang memiliki kemampuan untuk menjadi kreatif, fleksibel, dan oportunistik.

Pikirkan skenario ini: Anda bangun di tengah malam dengan keinginan untuk es krim. Semua toko ditutup, sehingga Anda menjalankan melalui pilihan di kepala Anda. Anda dapat pergi ke semua-malam toko atau kedai kopi dan membayar harga premium untuk keinginan ini atau Anda dapat puas dengan granola bar di belakang dapur Anda. jual sepatu wanita branded murah berkualitas terbaru Kemudian pikiran terjadi bahwa Anda bisa merencanakan ke depan saat berbelanja awal minggu itu dan memiliki es krim Anda dengan harga yang wajar. Pilihan belanja sama ada untuk setiap bagian dari pernikahan Anda. Apakah Anda membayar harga premium? Apakah Anda merencanakan ke depan? Atau apakah Anda hanya melakukannya tanpa? Tidak ada jawaban yang salah, tapi perencanaan ke depan hampir selalu dapat menawarkan paling bang untuk dolar.

Trik kunci dalam menyimpan uang untuk pernikahan Anda adalah fleksibilitas. Pikirkan tentang tanggal pernikahan Anda. Ini mungkin ringan Sabtu sore di akhir musim semi atau awal musim gugur. Aku tidak Nostradamus, itu hanya fakta bahwa sebagian besar pasangan memilih tanggal yang sama untuk pernikahan mereka. Anda dapat memangkas biaya pernikahan Anda secara keseluruhan secara signifikan dengan mengubah tanggal pernikahan Anda jauh dari Sabtu malam pada bulan Mei, Juni, September, atau Oktober. Gila dan menghindari Sabtu sama sekali dan memiliki mengamuk Jumat malam pernikahan atau pernikahan sore santai Minggu. souvenir pernikahan mug unik murah Anda mungkin tidak berpikir penyesuaian tanggal / waktu ini peduli, tapi jadwal vendor 'jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menjadi penuh pada hari Minggu sore di bulan Agustus atau Jumat malam di bulan Maret. ketersediaan ini dapat diterjemahkan ke dalam penawaran mengejutkan jika Anda berbelanja di sekitar. Aku pernah melihat $ 10.000 $ 15.000 pernikahan (gabungan penjual biaya) dikurangi menjadi $ 2.000 $ 3.000 dengan setiap komponen dari pernikahan yang tinggal persis sama, termasuk tempat.

Perbedaan? Waktu upacara 11 pada hari Sabtu di bulan Juni dibandingkan pernikahan 17:00 yang EXACT HARI SAMA. Merembes tak terduga untuk menghindari Sabtu malam pergi ke tamu yang sekarang dapat merencanakan akhir pekan setelah malam pesta Jumat atau sebelum pernikahan Minggu. Sabtu malam pernikahan istirahat akhir pekan semua orang di setengah. Memiliki jadwal fleksibilitas besar untuk semua vendor, tapi tabungan khusus juga dapat ditemukan untuk setiap bagian dari hari besar Anda.

http://souvenirpernikahan.id/

Pernikahan Gelanggang: Tempat biasanya paling mahal dari investasi pernikahan, tapi itu hanya berarti juga kesempatan terbesar untuk menghemat uang. Jika Anda ingin keanggunan, mungkin menghindari klub negara dan lapangan golf dan menemukan sebuah taman yang teduh atau pantai dan menghabiskan sebagian kecil dari anggaran Anda pada tabel elegan, pencahayaan string, dan centerpieces menyalakan lilin. Jika Anda unik dan menyenangkan, melewati tempat biasa dan menyewa sebuah teater tua atau galeri seni lokal. Berpikir di luar kotak. jual sepatu wanita branded murah berkualitas terbaru Tergantung pada ukuran daftar tamu Anda, Anda dapat menemukan tempat-tempat yang tidak dianggap tradisional, tetapi akan lebih sesuai dengan kebutuhan Anda. rumah pribadi dan restoran lokal mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda dengan sempurna. Dengan tempat non-tradisional, pastikan untuk mendapatkan semua rincian. Beberapa tempat mungkin memerlukan asuransi tambahan atau memiliki pembatasan kehadiran, makanan / minuman, dll, jadi pastikan untuk teliti dalam wawancara Anda. Jika Anda mencari tempat tradisional, banyak kali menemukan lokasi yang dapat menjadi tuan rumah baik pernikahan dan resepsi sangat ideal. Untuk kedua kenyamanan dan biaya, pilihan ini hampir selalu lebih baik untuk memisahkan lokasi. Jika Anda memilih untuk pernikahan gereja, perlu diingat bahwa beberapa gereja menawarkan pernikahan yang rendah atau bahkan tanpa biaya. Menelepon dan Anda mungkin menemukan banyak

Katering: Souvenir Pernikahan, Sepatu Wanita  Cara ideal untuk memotong makanan / minuman biaya adalah untuk waktu pernikahan Anda antara tradisional waktu makan. Memiliki pernikahan 11:00 atau 14:00 memungkinkan Anda untuk melarikan diri menyediakan makanan penuh dan bukannya melayani makanan pembuka kecil, sandwich, makanan penutup, dll Jika Anda memilih untuk jadwal pilihan pemotongan biaya ini, pastikan untuk menunjukkan kepada tamu ketika jenis makanan / minuman akan melayani. jual sepatu wanita branded murah berkualitas terbaru Kebanyakan orang akan mengambil menggigit untuk makan sebelum atau setelah pernikahan jika mereka tahu sebelumnya bahwa hanya makanan ringan akan tersedia di pesta pernikahan. Jika Anda harus melayani makanan, toko sekitar. Beberapa tempat mengharuskan Anda untuk menggunakan katering pilihan mereka, jadi tahu ini sebelumnya. Contoh menu masing-masing katering dan meminta mereka bagaimana tabungan dapat ditemukan. Banyak kali menu terbatas dengan lebih banyak pilihan pembuka bekerja dengan baik. Souvenir Pernikahan, Sepatu Wanita Jika Anda memutuskan untuk melayani makan, gaya prasmanan biasanya biaya kurang dari makanan berlapis. Dan menjaga pertanyaan ini dalam pikiran: Bagaimana makanan di pernikahan terakhir yang Anda hadiri? Kebanyakan orang tidak ingat. Menemukan keseimbangan antara kualitas, pelayanan, dan harga.

https://ernasepatu.co.id/

Cake: Ada reality show TV yang didedikasikan untuk kue. Menakjubkan, kue yang indah di mana-mana. Sekarang untuk mengubah hidup realitas: Its masih hanya makanan penutup. Aku tahu, kedengarannya keras dan emosi. Tapi gula dan telur dan tepung, dan Anda berada di pasar daripada dapat biaya ribuan dolar untuk, ya, makanan penutup. Pikirkan tentang alasan Anda di balik kue. Its menyenangkan dan Anda ingin foto-foto kue-potong dan selanjutnya kue-smashing. Anda dapat mencapai hal yang sama dengan kue kecil namun tetap elegan. Foto-foto terlihat sama, dan kerumunan masih mengumpulkan sekitar. Dan ketika kue hancur yang dihapus dari wajah pengantin pria, semua tamu dilayani lucu cupcakes pernikahan kecil atau potongan lembar kue yang sudah dipotong dan siap melayani segera. Membeli kue yang cukup kecil untuk Anda berdua, atau untuk pesta pengantin, dan meminta baker Anda untuk membuat kue lembar atau dua, atau cupcakes, dari rasa yang sama seperti milik Anda. Semua orang menikmati kue dan Anda menikmati pemotongan anggaran kue Anda dengan 50% atau lebih.

Fotografer: Banyak pasangan melakukan kesalahan dengan memboikot seorang fotografer pernikahan profesional dan mempekerjakan Paman Harry karena ia selalu memiliki kamera, dan dia akan berada di pesta pernikahan pula. Atau keponakan di sekolah tinggi hanya membeli kamera benar-benar mahal dan mengambil fotografi di sekolah tinggi. Ingat bahwa foto-foto Anda mungkin akan menjadi satu-satunya pengingat nyata dari pernikahan Anda. Ketika kue dan lagu-lagu dan bunga sudah lama berlalu, Anda akan memiliki fotografi Anda untuk menikmati dan berbagi untuk tahun-tahun mendatang. Anda ingin seorang fotografer dengan pengalaman pernikahan untuk memastikan semua sudut tertutup dan semua pose yang ideal. Ini tidak berarti Anda harus meniup seluruh anggaran Anda pada fotografi, namun. situs pencarian fotografer ', dan hanya kontak mereka yang foto sesuai dengan gaya Anda. Ketika berbicara dengan fotografer, meminta kutipan yang mengecualikan cetak, album, atau produk foto lainnya. Dapatkan fotografi diedit pada disk atau flash drive dengan rilis hak cipta yang memungkinkan Anda untuk mencetak foto Anda. Laba kebanyakan fotografer 'terletak pada pencetakan, sehingga Anda dapat menghemat uang itu dan mencetak ekonomi pada kenyamanan Anda sendiri. Jika fotografer tidak menawarkan ini, bergerak bersama. Ada banyak yang akan menawarkan pilihan tidak ada sidik jari.

DJ: DJ adalah vendor yang beberapa anggap tidak perlu dan orang lain menganggap sebagai berharga. Saya pikir keduanya benar tergantung pada jenis pernikahan dan resepsi Anda inginkan. Jika Anda ingin tenang, upacara santai dan penerimaan dengan musik lembut di latar belakang seluruh, hanya menemukan tempat dengan sistem suara dan pasang di playlist ipod lekukan lembut. Jika Anda ingin penerimaan Anda menjadi pesta, kemudian menyewa seorang DJ. gaya dan tingkat interaksi DJ bervariasi, jadi ingatlah ini. Jika Anda ingin seseorang untuk menjaga para tamu menari, mendapatkan seseorang keluar dan menyenangkan. Seperti fotografer, jangan berhemat terlalu banyak dan menyewa tech geek SMA di jalan dengan sistem suara yang keras. Pernikahan yang unik, dan Anda ingin pengalaman. Meminta penawaran dan membandingkan harga. Tidak ada trik nyata di sini selain berbelanja di muka.

Florist: Bunga yang indah dan dapat meningkatkan pernikahan apapun. Mereka juga duduk di vas dan menyerap air. Setiap pasangan perlu memutuskan apakah warna sedikit adalah pengaturan cantik atau lebih rumit bunga yang diperlukan. Jika Anda menemukan tempat yang menarik sendiri, mempertimbangkan melompat-lompat atau mengurangi dekorasi bunga. Banyak toko bunga menyarankan meningkatkan penghijauan di pengaturan dan menggunakan bunga aktual strategis, yang membuat banyak akal baik secara artistik dan finansial. Beberapa pasangan sekarang memilih untuk bunga buatan sebagai pengganti bunga yang sebenarnya. Ini bisa lebih murah dan menawarkan keuntungan dari mempersiapkan bulan di muka. Mereka juga bertahan selamanya, sehingga investasi Anda tidak berakhir di tumpukan kompos hari berikutnya. Jika Anda memutuskan untuk pergi dengan bunga riil, periksa toko bunga independen pertama, karena mereka sering dapat bekerja dengan anggaran Anda dengan fleksibilitas lebih dari rantai ritel besar.

Videografer: Apakah Anda pernah mengunjungi seorang teman dan menjadi sasaran menonton video pernikahan mereka? Itu menyakitkan. Sekarang, dengan perkembangan editing high-def dan unggul, video pernikahan hari ini lebih seperti fitur Hollywood ketimbang camcorder genggam dari 80. mereka juga bisa sangat mahal. Pertanyaan sebenarnya adalah perlu. Setelah beberapa minggu pertama menikah, akan DVD pernikahan Anda pernah dilihat? Selain kerabat jauh mengunjungi atau melihat ulang tahun, kemungkinan duduk di rak. Sebagian besar pasangan berpikiran anggaran melewatkan videografer, tetapi jika Anda benar-benar ingin video kemudian menemukan sebuah perusahaan yang menggunakan beberapa kamera dan suntingan dalam gaya Anda menikmati. Pastikan mereka tahu gaya yang Anda inginkan dan meminta mereka untuk bekerja dengan anggaran Anda.

Lainnya: Ada beberapa cara lain untuk menyelamatkan yang hanya tidak sesuai dengan kategori lain:

Pernikahan nikmat yang lucu, tapi sering duduk di kursi belakang mobil tamu Anda 'dan akhirnya dilempar. Jika Anda memiliki anggaran untuk mereka, menemukan sesuatu pribadi (foto berbingkai kecil dari pasangan pengantin, paket kecil permen atau permen, dll). Cari sesuatu yang menyenangkan atau aneh, tapi murah. Cari online untuk banyak pilihan kreatif.

Dengan setiap pernikahan, hindari menempatkan kamera sekali pakai di meja tamu. Idenya adalah besar, tapi eksekusi mengerikan. Anda akan menghabiskan ratusan pada kamera ini usang, dan ratusan lainnya untuk mengembangkan foto dari kaki anak-anak dan piring kosong. Bahkan tidak mempertimbangkan ini untuk pernikahan Anda!

Limusin: cantik dan elegan, tapi benar-benar hanya digunakan jika transportasi diperlukan. Menyewa limusin untuk drive Anda tiga blok tidak memungkinkan Anda untuk bersantai atau menyimpan uang. Jika Anda bepergian di seluruh kota dan ingin berbelanja secara Royal, pergi untuk itu. Meminta spesial pernikahan, dan mencari layanan yang akan memungkinkan Anda untuk menggunakan jumlah minimum yang Anda butuhkan. Jangan terjebak dalam minimal enam jam ketika Anda hanya perlu tiga.

Honeymoon: Jika Anda ingin berbulan madu, tetapi tidak memiliki anggaran yang besar, pertimbangkan mendaftar untuk pernikahan Anda dengan agen perjalanan bukan pengecer. tamu Anda mungkin hadiah Anda berlibur bukan alat makan! Jika Anda sedang mempertimbangkan pernikahan kecil, berpikir tentang tujuan pernikahan untuk Anda berdua (atau keluarga kecil), dan menggabungkan pernikahan Anda dan bulan madu bukan resepsi. Kadang-kadang ini lebih ekonomis daripada pasangan berpikir dan menyediakan pilihan pernikahan romantis dan lebih murah.

https://www.givology.org/~sigithermawan/blog/255837/

Craigslist: OK, ini bukan komponen pernikahan. Tapi Craigslist dapat menjadi teman terbaik Anda. Anda dapat menemukan vendor, gaun, lokasi pernikahan, dan masih banyak lagi dalam satu situs yang mudah. Jika Anda memiliki tertentu keterampilan, layanan, atau item, pertimbangkan untuk menggunakan bagian barter situs untuk perdagangan untuk layanan pernikahan. Perdagangan timeshare tidak terpakai Anda untuk fotografer pernikahan atau barter bisnis perbaikan otomotif Anda untuk mendapatkan katering dapat memberdayakan dan anggaran hemat. Membaca bagian dan menemukan ide-ide yang dapat membantu Anda menghemat.

http://www.unhas.ac.id/fkg/ika/sukses-dengan-pernikahan-murah/

Mudah-mudahan beberapa saran ini memberikan ide-ide tentang peregangan anggaran pernikahan Anda. Pernikahan yang indah, peristiwa menakjubkan dan harus dirayakan, tidak menderita. Nikmati proses, dan ingat bahwa ini adalah hari besar ANDA. Membangun pernikahan yang Anda inginkan, dan membiarkan tamu Anda menikmati perjalanan dengan Anda.
Diposkan Oleh Sewa Mobil Murah Jakarta 24 Jam, Diterbitkan Pada 12.29 Dan Mempunyai 1 komentar

Judul artikel ini : Merencanakan Pernikahan Itu Tidak Membunuh Anggaran artikel Merencanakan Pernikahan Itu Tidak Membunuh Anggaran ini dengan url http://seoonpagenew.blogspot.com/2016/07/merencanakan-pernikahan-itu-tidak.html Bagikan jika artikel Merencanakan Pernikahan Itu Tidak Membunuh Anggaran ini berguna

.

1 komentar:

Terima Kasih Telah Meninggalkan Komentar!! Salam domainhosting4your

notifikasi
close